Monday 18 August 2014

Sumpeh Loe? 'Android L' Alias Android 5.0 Lollipop?

18:25


Pada event Google I/O, perusahaan raksasa mesin pencari Google mengungkap kemunculan Android L. Sebagian orang mengatakan bahwa Android L ialah Android 5.0 Lollipop, benarkah? apakah karena inisial "L"nya?

Dilansir Phonesreview, Selasa (8/7/2014), Android L merupakan update besar yang dilakukan Google dan diharapkan meluncur untuk publik pada musim gugur tahun ini. Saat ini, Android L masih berada di tangan developer.

Belum diketahui apakah Google akan lebih dulu meluncurkan versi KitKat 4.4.5 sebelum kehadiran Android L dan perlu diingat bahwa nama terakhir dan nomor versi Android generasi terbaru belum terkonfirmasi oleh Google.

Juga belum dapat dipastikan pula bahwa Android L merupakan Android 5.0 Lollipop, karena bisa saja ternyata perusahaan hanya menamakan Android 4.5.

Android 4.4.4 KitKat baru-baru ini diluncurkan untuk beberapa perangkat mobile. Update tersebut dapat memberikan peningkatan, terutama perbaikan pada keamanan.

Untuk versi selanjutnya dari versi 4.4.4, Google kemungkinan akan meluncurkan Android 4.4.5. Versi Android terbaru ini diharapkan lebih membawa peningkatan dan perbaikan sebelum rilisnya Android L.

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top