Monday 18 August 2014

Advan Menghadirkan Seri Premium!

15:57


Dengan kesuksesan seri Vandroid-nya Advan kini mengusung varian baru berseri Advan Signature untuk menembus pasar kelas atas atau premium dan mempunyai motto 'Salute To The Advanced Class'.

Seri ini juga akan lengkap, seperti halnya Advan Vandroid. Advan Signature akan dilengkapi juga oleh jajaran smartphone ukuran 4-7 inci, dan tablet ukuran 8-10 inci.

Dan inilah yang biasa kurang diperhatikan oleh merek lokal, yaitu layanan servis dan purnajualnya, demi kepuasan konsumen Advan terus meningkatkannya, terutama untuk seri Advan Signature akan disuguhkan dengan cara yang spesial dan juga eksklusif, Advan Signature akan dilengkapi dengan pelayanan VIP personal assistance pick up service, melalui premium card sehingga akan memberikan kepuasan lebih bagi pemiliknya.

Untuk seri awalnya dalam menggebrak pasar, Advan Signature merilis produk Tablet T1Z dengan dimensi screen 7 inch FHD (1200 x 1920) IPS. Dimana untuk dapur pacunya dibekali processor bertenaga OCTA-Core dan T1Z mengusung kamera dengan kekuatan 5 megapiksel dan 1,3 megapiksel, dan yang paling mantap dan jadi fitur unggulannya yaitu fitur berupa teknologi Hot Knot dan Gesture Recognation. Hot Knot adalah teknologi yang memungkinkan pengguna untuk bisa melakukan transfer data dari gadget lain tanpa perlu menggunakan server pc/laptop.

Cukup melalui jaringan wi-Fi dengan cara menempelkan layar gadget tersebut terhadap layar gadget lainnya. Sedangkan Gesture Recognation adalah keunggulan yang memungkinkan kita untuk bisa mengakses aplikasi dengan sangat cepat dan mudah.

Advan Signature hanya akan tersedia dengan jumlah yang terbatas dan tentunya karena lebih mengutamakan kualitas ketimbang kuantitas. Advan juga diperkirakan akan membanderol harga sekitar Rp 3 sampai 4 juta karena ke-eksklusifannya.

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top