Sunday 28 September 2014

Tanggapan Dari Apple Tentang Rumor iPhone 6 Plus Mudah Bengkok

16:48


Beberapa hari lalu iPhone 6 Plus jadi ramai diperbincangkan di dunia maya, dikarenakan ada yang bilang karena iPhone 6 Plus mudah bengkok atau melengkung bila disimpan disaku celana.

Karena rumor tersebut Apple jadi habis-habisan di sikat oleh beberapa kompetitornya, juga disikat habis di media sosial oleh masyarakat dunia maya.

Karena rumor ini begitu ramai dan semakin panas bagai penggorengan, walhasil jubir alias juru bicara Apple pun angkat bicara. Laman Wall Street Journal mengabarkan bahwa masalah iPhone 6 Plus tersebut terlalu dibesar-besarkan. Apple juga mengklaim bahwa pihak perusahaan sejauh ini baru menerima 9 keluhan pengguna dari 10 juta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang terjual, perwakilan Apple juga mengatakan bahwa kasus yang terjadi adalah hal yang biasa dan langka terjadi. Perwakilan Apple juga telah mengkonfirmasi bahwa sebenarnya rangka body iPhone 6 Plus sudah cukup kuat dan memenuhi standarisasi Apple. Hal itu karena iPhone baru sudah disisipi baja/titanium untuk memperkuat sejumlah lokasi tekanan dan menggunakan jenis kaca terkuat dalam industri ini.

Karenanya pula respon ini oleh laman Business Insider dianggap sebagai respon tercepat yang diberikan Apple dalam menanggapi isu atau rumor yang beredar di internet saat ini. Dan ini merupakan hal yang baru bagi Apple, mengingat pada banyak kesempatan sebelumnya Apple cenderung tak mau ambil pusing dengan isu miring seputar produk mereka.

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top