Monday 8 September 2014

Smartphone Android Standart Militer, CAT S50 Cocok Buat Pekerja Lapangan!

17:38



Tahukan Caterpillar Inc yang memproduksi alat berat, ya CAT ini baru saja meluncurkan smartphone android yang mempunyai berstandart militer, yaitu CAT S50. Selain memiliki standart militer smartphone ini juga punya standart sertifikasi ganda, IP67 dan MIL-810G.

Dengan adanya sertifikasi IP67 ini berarti CAT S50 tahanan terhadap debu dan air sampai kedalaman 1 meter selama 30 menit. Untuk sertifikasi MIL-810G berarti ponsel ini tahan terhadap garam, debu, hujan, kelembaban, radiasi matahari, getaran, transportasi dan ketahanan thermal shock. Sangar bukan?

Hanya saja untuk spesifikasi jeroannya tidak terlalu wah banget sih, CAT S50 dibekali OS Android 4.4 KitKat, layar 4.7 inci 720p, prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A7, memori internal 8GB berserta slot microSD. kamera belakang 8MP dengan kemampuan perekaman video berkualitas 720p dan lampu LED flash, koneksi LTE. Tetapi walau begitu pas lah untuk standart sekarang dan sangat berguna buat para pekerja lapangan dengan daya tahannya ini.

Tentunya karena lebih ditekankan untuk pengguna yang banyak berada diluar terutama pekerja lapangan, CAT S50 ini juga memiliki perlindungan layar shatter-proof front glass yang berarti mempunyai perlindungan anti pecah pada layarnya. Untuk fitur lainnya CAT juga punya CAT App Store dengan lebih dari 1000 pilihan aplikasi yang dibutuhkan untuk pengguna smartphone CAT.

Untuk diluar dijual seharga $500 (sekitaran Rp5,7 Juta-an) di Amerika serikat atau €479 di Eropa. CAT S50 juga punya dua pilihan warna Forest dan Slate, setiap paket penjualannya akan mendapatkan karet shock absorbent yang dapat meredam benturan.

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top