Saturday 6 September 2014

Pentingnya Mengatur Halaman Awal Smartphone

16:40


Kenapa menjadi penting? karena dengan kita mengatur sebaik mungkin halaman awal smartphone, semakin mudah pula kita dalam mengakses aplikasi-aplikasi yang benar-benar kita perlukan dalam sehari-hari, misal saat kita ingin berdiet, tentunya aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan kesehatan menjadi prioritas dalam halaman awal smartphone kita, atau juga misal kita bekerja sebagai orang kantoran, tentunya prioritas alikasi ialah yang berhubungan dengan office, dll, bila anda ingin banyak aplikasi di halaman awal, buat saja folder dengan beberapa klasifikasi misal folder office, games, bisnis, dll.

Screenshoot tampilan awal saat ane dulu pake Advan S-F, pakai Next Launcher

Maka itu dengan mengatur halaman awal kita jadi tidak perlu repot lagi mencari aplikasi yang benar-benar kita perlukan dikeseharian kita, cukup dengan buka hpnya dan muncullah dia dihalaman awal, dan dengan cepat kita dapat menggunakannya, itulah pentingnya manajemen halaman awal smartphone kita, setuju kawan? hehe, sukses selalu untuk kita semua :).

Screenshoot tampilan awal saat ini pake Samsung Galaxy S4, pakai Launcher aslinya

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top