Wednesday 20 August 2014

BBM di Windows Phone Kini Sudah Full Version

17:42



BlackBerry Messenger di Windows Phone telah resmi meninggalkan fase beta. Sejak pekan lalu (15/8/2014), Microsoft merilis update versi 1.0.1.28 untuk Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1.

Seperti kebanyakan update aplikasi ke versi penuh, BBM di Widows Phone diklaim Microsoft kini menyajikan kecepatan dan peningkatan performa dibandingkan versi beta.

"BBM lulus dari status beta. Versi terbaru meningkatkan performa dan memperbaiki sejumlah bug yang mungkin Anda temukan di fase beta seperti waktu loading aplikasi yang lama," ujar Microsoft seperti dikutip dari dari postingan blog resmi perusahaan mereka.

BBM untuk Windows Phone berukuran 12 MB dan bisa didownload melalui Windows Phone Store. Resmi menyambangi Windows Phone sejak 31 Juli silam, BBM di platform besutan Microsoft ini menawarkan fitur yang sama dengan di platform lain.

Termasuk di antaranya adalah BBM Groups, Find Friends, dan BBM Feeds. Yang berbeda adalah pada tampilannya. Sesuai ciri khas Windows Phone, user interface-nya horizontal yang tinggal digeser ke kiri dan kanan.

(rns/ash)

sumber : detik

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

1 comments:

  1. Wah kabar gembira nih WP ada BBM nya sekarang,bahkan kulit manggis pun ga ada bbm nya hehe Btw gan,sekedar masukan ,kolom komentar nya jgn dikasih captcha,kasihan orang awam dan pengunjung yg ingin berkomwntar,karena bikin ribet dan malas berkomentar,dan mungkin para blogger ada yg malas berkunjung kemari,sehingga pengunjung berkurang
    Itu saran dan masukan dari saya,monggo :D

    ReplyDelete

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top