Thursday 24 April 2014

LG G Watch, Jam Tangan Pintar Dari LG Pelan Tapi Pasti Mulai Diungkap!

20:21


Gambar dari websitenya LG

Hingar bingar teknologi jam tangan pintar atau smartwatch membuat LG ingin ikut meramaikannya, rumor bahwa LG akan menghadirkan SmartWatch bersama Google pelan tapi pasti mulai diungkap oleh LG dari websitenya di alamat http://www.lg.com/global/gwatch/main.html#gwatch dan kini info yang baru muncul LG akan hadirkan 2 varian warna untuk smartwatchnya yaitu Stealth Black dan Champagne Gold.

Selain itu LG G Watch akan mengusung ukuran layar 1.65 inch dengan teknologi yang membuat layarnya Always-On atau selalu menyala (hm... mungkin seperti Qualcomm Toq SmartWatch ya) dan di dalamnya ditanamkan internal memori sebesar 4GB juga hadir dengan sistem operasi Android Wear yang akan menawarkan kemudahan untuk para pengembang dan menawarkan pengalaman terbaik bagi pengguna Google (info lebih lanjut lihat di http://en.wikipedia.org/wiki/Android_Wear) selain itu juga tahan terhadap air dan debu.

Tentunya dengan adanya kerjasama antara LG dan Google sepertinya bakal banyak kemudahan yang ditawarkan dari SmartWatch ini dan saya pun penasaran, semoga saja cepat muncul di Indonesia, kita tunggu kehadirannya!

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top