Tuesday 14 January 2014

Salah satu pendiri Apple kagumi Xiaomi si Android China

13:56


Steve Wozniak (TechHive)

Xiaomi sebagai salah satu pemain baru dalam kancah smartphone memang sedang gencar dalam melancarkan penjualannya, setelah sebelumnya mengejutkan dunia dengan membajak Hugo Barra dari Google, kini membuat terkejut salah satu pendiri Apple yang belum lama ini diundang oleh Xiaomi mendatangi pabrik ponsel Android Xiaomi di China untuk berbincang langsung dengan para insinyur mereka. Siapa dia, ya dia adalah Steve Wozniak yang dibuat terkejut dan terkesima hingga membuatnya yakin smartphone Xiaomi dapat mendobrak pasar Amerika Serikat yang biasanya sulit untuk ditembus.

"Xiaomi punya produk yang sangat luar biasa yang bisa menggebrak pasar di Amerika Serikat," ujar Woz, setelah mendatangi kantor pusat Xiaomi di Beijing, dikutip dari Tech Hive.

"Perusahaan ini punya visi yang sangat kuat. Semua produk yang mereka buat adalah kunci pendukung visi mereka di masa depan", tambahnya.

Tidak hanya ponsel, Xiaomi juga membuat TV pintar dan router Wifi yang nantinya bisa dibuat saling terhubung di dalam rumah pintar yang dikendalikan melalui smartphone.

Xiaomi sendiri kini mulai melebarkan pangsa pasar mereka. Bahkan kabarnya produsen yang ini telah membangun markas di Singapura yang bisa saja menjadi penghubung untuk ekspansi ke pasar Indonesia.

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top