Tuesday 14 January 2014

Dengan harga yang menggoda Phablet Android HP siap dirilis

13:08


Desas-desus keberadaan phablet atau smartphone berlayar jumbo garapan HP (Hewlett-Packard) akhirnya terungkap. Bahkan disebut phablet ini sudah siap diluncurkan pekan depan. Menariknya, banderolnya dikabarkan bisa dibilang menggoda.

Menyoal spesifikasinya memang masih sangat minim, informasi yang ada masih terbatas pada prosesor quad-core 1 GHz besutan Marvell, ukuran layar 6 inch dengan resolusi HD (1280x720 pixel), dan Android 4.2.2 yang akan diusungnya.

Hal lain mengenai phablet ini seperti disampaikan oleh Direktur Senior HP, Yam Su Yin, adalah keunikan yang bakal disodorkannya.

“Phablet HP dengan keunikannya harus berada dalam permainan (pasar smartphone-red),” kata Yin, seperti dikutip dari Phone Arena, Sabtu (11/1/2014). Entah apa keunikan yang dimaksud, mungkin ada diaplikasi atau tampilan? bisa jadi! hehehe.

Katanya sih phablet ini dipersiapkan oleh HP untuk mengincar konsumen di pasar berkembang seperti di Indonesia. Faktor hargapun pasti menjadi perhatian utama mereka.

Sebagai unggulan phablet HP ini kabarnya akan diberi dengan harga yang cukup menggoda yakni USD 200 atau sekitar Rp 2,4 juta, hm....... tapi apakah ga bakal berubah jauh harganya saat dilempar ke pasar Indonesia? kita lihat saja nanti!

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top