Sunday 19 October 2014

Jalankan Instagram Pakai Komputer

23:12


Tahukah kamu jika Instagram juga bisa digunakan  atau di jalankan di Personal Computer (PC)?

Ya! itu bisa! karena ada software asyik ini, software ini dibuat agar kita dapat menjalankan Instagram di PC kita, sang aplikasi yang sangat populer di smartphone seperti android dan iphone, untuk berbagi foto dan juga video berdurasi sedikit.

Jadi mari kita download dan install software ini, software yang bernama simple yaitu Pixta, yang jika dijalankan di PC mempunyai tampilan seperti ini:


Nah software ini bisa kita pakai seperti saat kita jalankan aplikasi Instagram di smartphone kita, seperti dapat notifikasi, like foto, lihat feed foto, komen foto, share foto, download foto, dll deh, layaknya kita jalankan aplikasi aslinya, dan mantapnya bisa disinkronkan dengan akun Instagram kita, hanya saja sayangnya di software ini kita tidak bisa untuk upload foto, ini salah satu kelemahan terbesar aplikasi ini.

Tunggu kawan! jangan kecewa dulu! karena ada software lain yang bisa disandingkan dengan software Pixta ini, bilamana Pixta untuk jalankan Instagram di PC, nah software satu ini solusi untuk ketiadaan upload foto di Pixta! software ini bernama gramblr.

Software gramblr ini selain bisa di install di Windows, tersedia juga untuk Mac OSX! untuk selain itu bisa juga dijalankan secara online, upload foto langsung dari websitenya, mantap bukan!

Mari kita lihat sistem dan cara kerjanya:


Sistemnya

Cara kerjanya


Form untuk upload online

Jadi lengkap sudah peralatan kita untuk ber Instagram ria di PC, jadi mari kita download:

Pixta : DOWNLOAD

Gramblr Download:
For Windows
For Mac OSX

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top