Tuesday 9 September 2014

Market Smartphone Australia Mulai di Rambah Oleh OPPO

21:31



Dengan gesit dan gencarnya marketing OPPO yang mengembangkan sayap di pasar luar seperti terutama di negara berkembang seperti di Vietnam, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Meksiko, India dan Taiwan, dengan penjualan yang terus meningkat tiap tahunnya, dan kini mereka siap merambah dan bersaing di Australia.

Untuk awal mula OPPO mendobrak dengan meluncurkan produk flagshipnya, bahkan sampai tiga produk flagshipnya diluncurkan di Sydney pada awal September ini, yaitu Find 7a, Find 7, dan N1 Mini yang tentunya sudah mendukung 4G.

OPPO menyatakan event ini merupakan “soft lauch” kemunculan OPPO di Australia. Ke depannya tentunya OPPO akan membawa lebih banyak lagi produknya ke Australia serta meluncurkan hotline layanan pelanggan dalam waktu dekat ini dan pihaknya juga akan membangun lebih banyak lagi toko untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses produk serta membangun jaringan layanan purna jual untuk memastikan konsumen dapat dilayani dengan baik setelahnya.

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top