Saturday 6 September 2014

Cara Ambil Screenshot di Smartphone Samsung Galaxy S4 dan Juga Samsung Lainnya

22:44


Untuk Galaxy S4 ada dua cara yaitu :

1. Untuk cara pertama ini anda harus aktifkan opsi "Palm Motion" anda. Untuk on / off opsi ini, pergi ke Settings -> Motions & Gesture -> Palm Motion.

Kemudian taruh telapak tangan di layar S4. Pastikan telepon tidak terkunci, karena tidak akan bekerja pada layar yang terkunci.

Usapkan tangan di layar di dari atas, kiri atau kanan terserah anda, nanti akan terdengar bunyi shutter camera jika screenshootnya berhasil. hasil screenshotnya bisa anda lihat di galery.

2. Ini yang paling mudah, karena jika pakai cara pertama dan anda tidak terbiasa akan terasa susah untuk ambil screenshotnya dan sering kepeleset tangannya, tambah lagi bila pakai livewallpaper yang interaktif dengan gerakan tangan jadi semakin sulit lagi, kalau cara kedua ini selain di Samsung Galaxy S4 (kebetulan saya pakai ini hehe) juga bisa digunakan pada beberapa Smartphone Samsung lainnya, yaitu cukup dengan tahan tombol home (tombol fisik yang berada dibawah) + lock (tombol untuk menyalakan/mematikan hp) sampai bunyi shutter cameranya, jadi deh haha mudah bukan! selamat mencoba!

Contoh Screenshot dari Galaxy S4 saya

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top