Thursday 24 April 2014

Spesifikasi SONY SmartWatch 2

18:28



Fitur:

Aksesori wireless Android yang sempurna
Jika ponsel pintar Anda merupakan Android, ini merupakan jam untuk Anda. SmartWatch 2 memperluas pengalaman Android Anda dan memperkenalkan cara baru yang menyenangkan untuk menjalani hidup dan berkomunikasi. Jam ini berinteraksi dengan ponsel pintar Anda melalui Bluetooth® dan segala hal yang terjadi dalam hidup Anda dicerminkan ke dalam jam tangan Anda. Pilih lebih dari ratusan apl SmartWatch 2 yang tersedia di Google Play dan jadilah orang-orang yang pertama menyesuaikan dengan gaya hidup SmartWatch.

Gaya hidup SmartWatch
Dengan remote ponsel Sony SmartWatch 2, Anda dapat melacak segala hal tanpa perlu mengeluarkan ponsel Anda dari saku atau tas. Dapatkan pemberitahuan. Kontrol musik Anda. Lihat siapa yang menelepon. Ketika panggilan, pesan, atau notifikasi lain masuk, Sony SmartWatch Anda berfungsi sebagai remote ponsel pintar Android dan akan memberi tahu Anda dengan bergetar lembut di

Dalam jangkauan
Di pergelangan tangan, Anda menerima pesan teks, email, kalender, log panggilan, Facebook, Twitter, gmail dan banyak lagi. Ketika pesan atau pemberitahuan masuk, ketuk ikon apl untuk membacanya. Anda dapat meramban dan membaca semua pemberitahuan di layar sentuh warna multi lapis.

Panggilan yang mudah

Ketika Anda menggunakan headset Bluetooth® wireless untuk mendengarkan musik, Anda dapat menggunakan SmartWatch 2 sebagai remote ponsel untuk melakukan atau menerima panggilan. Ketika ada panggilan masuk, Anda dapat melihat siapa yang menelepon pada layar SmartWatch, tekan sekali untuk menjawab dan nikmati penerimaan panggilan lepas tangan dengan sanga

Di mana saja. Di segala cuaca
SmartWatch 2 adalah aksesori wireless yang berguna untuk semua orang. Jika Anda seringkali sibuk berkomunikasi, Anda akan berharap bisa berada di atas segalanya. Jika Anda senang keluar untuk berlari, Anda dapat menggunakan SmartWatch sebagai remote ponsel Anda. Jika hujan, Anda dapat terus berlari. SmartWatch 2 tahan terhadap hujan. Jika cuaca cerah dan matahari bersinar, SmartWatch 2 memiliki layar mengesankan yang dapat tetap dilihat ketika melawan cahaya matahari. Bawalah ke mana saja.

SmartWatch Satu sentuhan
Keluarkan dari kotaknya, pasangkan SmartWatch 2 dengan ponsel NFC Anda dengan menyentuhkan salah satu perangkat ke lainnya. Instan dan mudah. Jika kedua perangkat telah keluar dari jangkauan Bluetooth® satu sama lain, sangat mudah untuk menyambung kembali. Hanya perlu satu sentuhan.


SPESIFIKASI :
Kompatibel
Berfungsi sebagai jam tangan NFC dengan semua ponsel pintar yang menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dan versi sesudahnya

Waktu baterai
Penggunaan jarang 7 hari*
Penggunaan normal, 3-4 hari*
*Jam selalu menyala

Standar
Bluetooth 3.0
Rilis Android: 4.0 dan versi sesudahnya
TMengisi ulang dengan USB mikro
Tahan air IP57

Perangkat keras
SmartWatch
LCD Transflektif 1,6”
Material: alumunium (bodi) dan tali jam silikon/ atau logam baja tahan-karat
Piksel: 220x176

Apl/plugin siap digunakan
Penangan panggilan (penanganan jawab, tolak, senyapkan, volume)
Pemberitahuan panggilan tak terjawab
SMS/MMS
Email
Gmail
Facebook
Twitter
Ekstensi remote musik/penanganan musik
Kalender


Kelengkapan :
SmartWatch 2 SW2
Tali jam (Steel)
USB – kabel isi ulang daya USB mikro
Dokumentasi


Compatible :
Xperia
Samsung
HTC
Motorola
LG
Lenovo
Semua jenis Android phone

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top