Sunday 12 January 2014

Advan Vandroid S5K Android Quad Core Layar Full HD 5 Inci Hanya 2,5 Jutaan

22:53




Advan Vandroid S5K datang untuk meramaikan pasar smartphone lokal, dan memang selama ini Advan selalu menghadirkan smartphone android berharga murah meriah tetapi kualitas tinggi, bayangkan bila di brand luar smartphone yang dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.5 GHz serta RAM sebesar 1 GB. Selain itu, sistem operasi Android, v.4.2 Jelly Bean juga layar 5 inci dan Full High Definition 1920 x 1080 pixel juga kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP bisa diatas 3 sampai 4 jutaan, oleh Advan hanya dilempar ke pasar dengan harga 2,5 jutaan.

Tentunya dengan spesifikasi tersebut diatas membuat multi-tasking atau dapat menjalankan beberapa program sekaligus menjadi mulus tanpa adanya gangguan.

Karena Advan Vandroid S5K memiliki layar yang lebar ukuran 5 inci dan FullHD, tentunya hal ini memberikan kepuasan tersendiri bagi setiap orang yang hobi gaming, menonton video atau buffering via ponsel mereka.

Dengan kualitas kamera yang sangat mantap, anda bisa mendapatkan kualitas foto yang sangat bagus dan jernih baik dari kamera belakang maupun depan dan tentunya dengan adanya fasilitas autofocus dan LED flash semakin menambah pengalaman dalam berfoto ria.

Advan Vandroid S5K juga memiliki kapasitas memori internal 4GB serta slot memori eksternal hingga 32 GB. Dengan kapasitas memori yang cukup besar, anda bisa menyimpan berbagai macam file dalam ponsel anda tanpa perlu takut kepenuhan.

Pada fitur lainnya, Advan Vandroid S5K juga dilengkapi dengan dual sim sehingga dapat menggunakan 2 kartu sim sekaligus. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kualitas jaringan 3G yang dapat menghasilkan kualitas jaringan yang baik.

Ditulis oleh

Androidism adalah blog yang berisi seputar informasi Android dan teknologi lainnya, tetapi tentunya kami lebih fokus kepada Android dan terima kasih atas kunjungannya.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 Androidismo. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top